Cara melaporkan situs copy paste ke google

Cara melaporkan situs copy paste ke google
Cara melaporkan situs copy paste ke google - Saya rasa kegiatan copy paste sudah banyak dan menjamur di mana-mana. Termasuk blog saya Daeng Nawa pun ada yang mencuri beberapa kontennya. Kegiatan copy paste sangat meresahkan menurut saya bagi para Pencipta Aslinya. Dengan pengalaman saya ini, kini saya juga ingin share kepada pembaca sekalian, bagaimana cara melaporkan situs copy paste ke mbah google.

Caranya cukup mudah. Silahkan masuk ke halaman ini: Penghapusan Hak Cipta dan mengisi formulirnya dengan benar. Ingat! Di sini Anda harus benar-benar yakin bahwa konten yang Anda miliki itu benar-benar milik Anda dan apabila Anda yang terbukti salah, Anda bisa dikenai ganti rugi.

Sebelumnya saya hanya memberi saran saja. Sebelum hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, ada baiknya backup seluruh data blog Anda. Dan untuk memerangi kegiatan copy paste jangan pernah takut untuk maju membela hak Anda.


Klik +1 dan like bila artikel di atas bermanfaat :)


Protected by Copyscape Plagiarism Scanner DMCA.com
Dilarang sembarangan copypaste! Baca aturannya di sini!

2 comments:

Thanks banget infonya gan,
klo 1 blog yang di Copas (Kloning), gimana melaporkannya?

Thanks infonya

@Pendaftaran CPNS: sama saja gan dengan cara yang di atas..

Post a Comment

[ Gunakan Kotak Komentar Popup untuk Berkomentar ]

Dilarang keras meninggalkan komentar SPAM. Baca aturan di blog ini di sini. Pertanyaan yang mengandung pertanyaan yang berkaitan dengan artikel di atas akan saya balas. Terima kasih.