Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8

Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8
Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 - Operating System (OS) terbaru Windows 8 dari Microsoft yang dikombinasikan dengan PC Tablet yang simple, praktis, menyenangkan, yang secara keseluruhan menjadi sangat mengagumkan. Inilah The New Acer Iconia W510, The Real PC Tablet! 

Inilah saatnya move on. Ya, move on dari tahun 2012 ke tahun 2013, move on dari Windows 7 ke Windows 8, dan move on dari hal biasa ke luar biasa. Iconia PC tablet dengan Windows 8 akan melancarkan move on Anda. Bagaimana tidak? Tablet PC dengan OS Windows 8 dan menawarkan tampilan layar HD serta performa kencang, Acer telah merilis Acer Iconia W510, Tablet PC dengan Windows 8 yang dijamin bakal memanjakan penggunanya dengan fitur-fitur menarik yang sudah seharusnya didapatkan di zaman sekarang ini. 

Kenapa dan mengapa? Kini spAcer tak perlu lagi membawa banyak gadget. Cukup membawa Acer Iconia W510 yang menyatukan fungsi tablet PC dan mini notebook dalam satu device. Dengan kata lain, what you see in your PC is what you see in your tablet. Penasaran? Mari kita simak sedikit testimonialnya melalui penayangan di bawah ini.



Berikut ini keunggulan yang bisa Anda dapatkan bila bersama dengan Acer Iconia W510 - PC tablet dengan Windows 8:

Tablet mode
Layaknya tablet, ukuran layar 10.1” berkualiatas High Definition membuat Acer Iconia W510 tampil tidak terlalu besar dan serupa dengan ukuran tablet terbesar yang umum beredar di pasaran. Layar berteknologi In-Plane Switching (IPS) dengan resolusi 1366 × 768 pixel ini memiliki sudut tampilan yang sangat lebar. Iconia W510 bahkan dapat digunakan menonton video dengan sudut kemiringan lebih dari 45 derajat dan tetap merasa nyaman. 

Presentation mode 
Dengan keyboard docking, posisi layar dapat dibalikkan 295 derajat dan meletakkannya di atas meja dengan tuts keyboard menghadap ke meja. Posisi inilah yang menjadi ciri khas dari Acer Iconia W510.

Productivity mode 
Acer Iconia W510 juga bisa berpenampilan sebagaimana layaknya sebuah mini notebook dengan keyboard docking yang diarahkan ke atas layaknya keyboard fisik pada laptop. Sebuah engsel berukuran besar dan kokoh tersedia sebagai penghubung keyboard dengan tablet. Untuk memasangkan tablet dengan keyboardnya, spAcer cukup menyelipkan kunci engsel hingga kunci pengamannya terkatup. Untuk membukanya, cukup menggeser sebuah kunci pengaman yang tersedia tadi. Selain itu, baterai tambahan di dalam keyboard, membuat tablet memperoleh pasokan daya ekstra. Baterai keyboard pun lebih dahulu dikonsumsi apabila digunakan bersamaan dengan tabletnya. Dengan paduan ini, Acer Iconia W510 bisa bertahan selama 18 jam. Bobot antara tablet dan keyboard pun didesain seimbang layaknya laptop pada umumnya.

Acer Iconia W510 dilengkapi dengan output HDMI port yang dapat dihubungkan dengan printer, hardisk, televisi, dan sebagainya. PC tablet yang bobotnya hanya 580 gram ini memiliki spesifikasi sebagai berikut:
  • Prosesor Intel Atom Z2760
  • Memory 2GB DDR3
  • Hardisk 32GB internal storage
  • Intel Graphics Media Accelerator 3650, yang kompatibel dengan seluruh aplikasi Windows. 
  • Operating System Windows 8, membuat Acer Iconia W510 semakin mudah dalam hal transfer file. Kamu dapat memindahkan berbagai macam file via port Micro USB 2.0 yang tersedia ke External Hard Drive atau langsung ke dalam notebook kamu 
  • Kamera utama 8 Megapixel (autofocus), dan kamera kedua (menghadap ke pengguna) 2,1 Megapixel. Kedua kamera ini bisa merekam video hingga resolusi FullHD (1080p). Video conference bisa dilakukan dengan mudah menggunakan Skype ataupun software video chat/conference lainnya. Kamu cukup menancapkan sebuah headset, dan video conference pun dapat dilakukan dengan privasi ekstra. Tersedia socket untuk mikrofon yang tergabung dengan headset. Anda bisa merekam video sembari menyodorkan mic ke narasumber layaknya seorang wartawan.

Ditambah lagi, Acer Iconia W510 dilengkapi dengan fitur Always On, Instant Connect yang akan membuat gadget ini tetap standby dan terhubung dengan koneksi internet seperti perangkat smartphone pada umumnya. 

Dengan memanfaatkan Windows 8 sebagai OS serta spesifikasi dan fitur yang telah dijelaskan di atas, Acer Iconia W510 mampu menyuguhkan beragam fitur yang biasanya harus dengan kombinasi notebook dan tablet. 

Acer Iconia W510 sangat cocok untuk berbagai profesi berikut: 

  • Wartawan dan blogger yang membutuhkan perpaduan antara tablet dan keyboardnya.
  • Traveller yang membutuhkan daya tahan baterainya yang ekstra.
  • Kalangan profesional yang menginginkan hanya satu perangkat mungil untuk menggantikan fungsi notebook/netbook dan tablet untuk pekerjaan sehari-hari. 
  • Fashionista yang canggih dan tetap ingin terlihat modis dengan Acer Iconia W510.

Tunggu apa lagi? Jalani hidup penuh makna bersama Acer Iconia W510, PC tablet dengan Windows 8.


Iconia PC tablet dengan Windows 8


Klik +1 dan like bila artikel di atas bermanfaat :)


Protected by Copyscape Plagiarism Scanner DMCA.com
Dilarang sembarangan copypaste! Baca aturannya di sini!

4 comments:

boleh tahan jugak la tab ni...
http://hidupbiarbest.blogspot.com/
jemput datang blog saya ye.. :)

@hidupbiarbest: makasih kunjungannya ya.. :)

ini tablet impianku..keren tulisannya ..salam kenal sobbb

jossss gandossss buat tablet PC w510, semoga sukses buat penulis..tulisan anda keren..

Post a Comment

[ Gunakan Kotak Komentar Popup untuk Berkomentar ]

Dilarang keras meninggalkan komentar SPAM. Baca aturan di blog ini di sini. Pertanyaan yang mengandung pertanyaan yang berkaitan dengan artikel di atas akan saya balas. Terima kasih.