Tips merawat jeans tetap awet

Dewasa ini, Jeans merupakan pakaian yang paling disenangi masyarakat. Untuk merawat jeans, berikut ini beberapa tips yang patut untuk diperhatikan para pengguna jeans:

  •  Saat mencuci jeans (terutama yang menggunakan mesin cuci), sebaiknya jeans dibalik untuk menjaga warna jeans karena jeans cenderung cepat dan mudah luntur (terutama jeans yang baru), kemudian kancing dan resleting juga harus ditutup. 
  • Saat menjemur jeans, biarkan jeans dalam keadaan terbalik (yang nampak bagian dalam jeans) dan jemur jeans di tempat yang tidak terpapar sinar matahari langsung, ini bertujuan untuk menjaga warna jeans karena jeans juga rentan terhadap penjemuran langsung. 
  • Saat menyetrika, jeans juga harus dalam keadaan terbalik, sama halnya dengan penjemuran di atas yang mana dapat merusak warna jeans karena pemanasan yang terjadi. 
  • Setelah 3 langkah di atas dilakukan, balik kembali jeans dan jeans siap untuk dipakai. 
Terima kasih. 


Klik +1 dan like bila artikel di atas bermanfaat :)


Protected by Copyscape Plagiarism Scanner DMCA.com
Dilarang sembarangan copypaste! Baca aturannya di sini!

0 comments:

Post a Comment

[ Gunakan Kotak Komentar Popup untuk Berkomentar ]

Dilarang keras meninggalkan komentar SPAM. Baca aturan di blog ini di sini. Pertanyaan yang mengandung pertanyaan yang berkaitan dengan artikel di atas akan saya balas. Terima kasih.