Cara-cara merawat printer

Cara merawat print agar menghasilkan cetakan / print out yang baik sebenarnya sangat mudah. Untuk itu silahkan ikuti langkah-langkah singkat berikut ini:

  1. Buka program Microsoft word
  2. Kemudian tekan Ctrl + P untuk membuka kotak dialog perintah print
  3. Klik "Properties"
  4. Akan muncul seperti di bawah ini lalu klik tab "Perawatan"
  5. Lalu klik perawatan yang mana yang ingin Anda lakukan (pilih sesuai yang dibutuhkan saja untuk langkah selanjutnya) 


  • Untuk perawatan "Pembersihan" (digunakan dengan meksud Menghilangkan noda dan garis yang tidak diinginkan dalam hasil cetakan) langkahnya yaitu (1) klik "Pembersihan", (2) Klik "Laksanakan" (3) klik "OK" kemudian (4) klik "Cetak Pola Pemeriksaan" (5) klik "OK" lalu (6) klik "Keluar".
  • Untuk perawatan "Pemeriksaan Mulut Semprot" (digunakan dengan maksdu "Memeriksa apakah mulut semprot kepala cetak tersumbat" langkahnya yaitu (1) klik "Pemeriksaan Mulut Semprot", (2) klik "Cetak Pola Pemeriksaan", (3) Klik "OK" (4) klik "Keluar".
Catatan:
Untuk hasil yang lebih baik, sebaiknya dilakukan semua perawatan, kecuali dinyatakan lain yaitu apabila perawatan sudah sering dilakukan.


Klik +1 dan like bila artikel di atas bermanfaat :)


Protected by Copyscape Plagiarism Scanner DMCA.com
Dilarang sembarangan copypaste! Baca aturannya di sini!

0 comments:

Post a Comment

[ Gunakan Kotak Komentar Popup untuk Berkomentar ]

Dilarang keras meninggalkan komentar SPAM. Baca aturan di blog ini di sini. Pertanyaan yang mengandung pertanyaan yang berkaitan dengan artikel di atas akan saya balas. Terima kasih.