Cara Meningkatkan Alexa Rank

Setelah mengetahui kiat-kiat meningkatkan Alexa Rank, saya langsung saja membuat artikel Cara Meningkatkan Alexa Rank ini dan berharap Alexa Rank blog Ada semua ada akan menjadi lebih bagus. Kali ini saya akan berbagi pengetahuan tentang cara meningkatkan alexa rank blog kita.

Apa gunanya meningkatkan Rank blog kita? Tentu saja sangat berguna, selain untuk gaya-gayaan, Rank juga menunjukkan kualitas blog kita serta menarik para pengiklan untuk memasang iklan di blog kita. Kalau sudah demikian ujung-ujungnya Dolar juga yang berbicara bukan? Adapun beberapa kiat-kiat sebagai berikut yang bisa Anda ikuti:

  • Memasang Widget/Tools Alexa Rank di sidebar blog Anda. Kode widgetnya bisa Anda ambil di sini: www.alexa.com/siteowners.
  • Memasang Alexa Toolbar yang bisa Anda download secara gratis di sini: www.alexa.com/toolbar.
  • Menulis artikel tentang Alexa seperti yang saya buat ini.
  • Meninggalkan link di berbagai blog/website populer (pada bagian signature). Selain meningkatkan Alexa Rank, dengan meninggalkan link di blog/website populer yang mempunyai Rank bagus, maka Blog Anda akan mudah terindeks oleh SEO.

Mudah kan? Selamat mencoba dan semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.


Klik +1 dan like bila artikel di atas bermanfaat :)


Protected by Copyscape Plagiarism Scanner DMCA.com
Dilarang sembarangan copypaste! Baca aturannya di sini!

0 comments:

Post a Comment

[ Gunakan Kotak Komentar Popup untuk Berkomentar ]

Dilarang keras meninggalkan komentar SPAM. Baca aturan di blog ini di sini. Pertanyaan yang mengandung pertanyaan yang berkaitan dengan artikel di atas akan saya balas. Terima kasih.