Cara membuat gambar di pojok kiri kanan atas bawah blog

Kali ini saya akan membahas tentang cara membuat gambar di pojok kiri kanan atas atau bawah blog. Trik ini saya buat untuk menyimpan kode untuk membuat gambar di pojok kiri kanan atas bawah blog, sekalian shere kepada teman-teman sekalian. :) Silahkan ikuti langkah-langkah berikut:

  • Masuk ke blog Anda.
  • Masuk ke template blog Anda lalu klik Edit HTML dan lanjutkan
  • Cari kode ]]></b:skin> (cara mencari: Ctrl + F)
  • Copy dan paste kode di bawah ini tepat di atas kode ]]></b:skin>


  • Keterangan kode di atas: top = atas, bottom = bawah, left = kiri, right = kanan. Silahkan diganti sesuai dengan keinginan Anda.
  • Lalu cari lagi kode </body>
  • Copy dan paste kode di bawah ini tepat di atas kode </body>



  • Simpan Template dan lihat hasilnya.

Berikut ini contoh Printscreen dari blog saya:

Cara membuat gambar di pojok kiri kanan atas bawah blog


Selamat mencoba!


Klik +1 dan like bila artikel di atas bermanfaat :)


Protected by Copyscape Plagiarism Scanner DMCA.com
Dilarang sembarangan copypaste! Baca aturannya di sini!

2 comments:

nice post gan jangan lupa berkunjjung balik di blog saya yach sob,nich linknya nice post : http://ahmadrijal-blog.blogspot.com/

ohh gitu ya sob makasih ya triknya

Post a Comment

[ Gunakan Kotak Komentar Popup untuk Berkomentar ]

Dilarang keras meninggalkan komentar SPAM. Baca aturan di blog ini di sini. Pertanyaan yang mengandung pertanyaan yang berkaitan dengan artikel di atas akan saya balas. Terima kasih.