Kumpulan Status Facebook Hewan

Kumpulan status facebook hewan - Kira-kira kalau hewan punya facebook, statusnya bagaimana yah? Daripada Anda mengira-ngira, saya akan menuliskan beberapa status hewan yang punya facebook berikut ini:

    Kumpulan Status Facebook Hewan
  • Kecoa: "Baru aja selamat dari injekan maut, yeah !!"

  • Sapi: "Aku diraba-raba lagi sama majikanku.. Hiks hiks hiks.. :( "

  • Ayam: "Teman-teman,, kalo besok gw ga update, berarti gw udah digoreng.. I luv U all (T.T)"

  • Cumi-cumi: "Huuft !! Habis isi ulang tinta nih.."

  • Babi: "Gw difitnah nyebarin flu.. Sialan !!"

  • Kambing: "Jangan keluar rumah prend !! Lagi Idul Adha.."

  • Monyet: "Gue lg asyik baca artikel nie,, yang isinya statusnya teman-teman gue.."

Wwkwkwkwk ^_^v


Klik +1 dan like bila artikel di atas bermanfaat :)


Protected by Copyscape Plagiarism Scanner DMCA.com
Dilarang sembarangan copypaste! Baca aturannya di sini!

0 comments:

Post a Comment

[ Gunakan Kotak Komentar Popup untuk Berkomentar ]

Dilarang keras meninggalkan komentar SPAM. Baca aturan di blog ini di sini. Pertanyaan yang mengandung pertanyaan yang berkaitan dengan artikel di atas akan saya balas. Terima kasih.